Catatan Harian

Teruntuk Mereka

Terima kasih untuk beberapa orang yang pernah singgah dalam hidupku.
Memberikan warna juga makna di setiap harinya.
Terima kasih telah diberi kesempatan untuk mengenal dan saling bertukar cerita walau ada beberapa tanya yang juga tak kunjung jawabnya.
Atau belum sempat diselesaikan dan lebih memilih pergi menghapus segala yang pernah ada.
Terima kasih telah memberikan pelajaran hidup yang berharga.
Bahwa hidup bukan hanya sekedar soal kamu, dia, dan mereka. Ada yang lebih penting dari itu semua, yaitu dirimu sendiri.
Tentang cita-cita yang harus diperjuangkan dan tujuan hidup yang harus segera direalisasikan.
Percaya pada dirimu sendiri dan harus mampu berjalan sendiri. Tidak lagi mengandalkan bahkan menunggu mereka lagi yang telah pergi meninggalkanmu.
Dirimu lebih berharga dari pada itu semua. Terasa pedih memang, bahkan jika diingat-ingat lagi rasanya tak perlu dulu saling mengenal atau menyapa bahkan mengisi kekosongan hati, jika pada akhirnya hanya akan pergi membawa separuh hati. Mungkin kamu lupa, bahwa sebenarnya Tuhan membawa pesan-pesan yang ingin disampaikan-Nya lewat mereka yang hanya singgah sementara.
Terima kasih untuk segala hal yang pernah tercipta. Terlalu berat memang jika hanya aku sendiri yang menanggungnya. Suatu saat nanti, aku akan membagikannya pada kalian semua lewat jemariku ini. Semoga kalian bisa menerima juga memeluk kisah-kisahku. Bukan menghina bahkan sampai mengolok-olok. Aku tanya sekali lagi pada kalian, urusan hati siapa yang atur? Ku harap kalian bisa bijak dalam memahami perasaan orang lain.

Teruntuk mereka,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *