Nilai UTS

1 April 2009 Hai diary, sorry ya kemarin aku enggak nulis. Soalnya kemarin aku lagi males. Oh iya, seneng banget kalau tadi aku bisa bercanda sama Bintang. Tapi Bintang suka bercandanya sama Ulvi, yaa jadi aku agak cemburu. Aku tahu kalau Bintang […]

Tagged ,
READ MORE

Ditanya

31 Maret 2009 Hai diary! Uu..uuhh!! Seneng banget! Kenapa ya? Kan tadi pagi seperti biasa sebelum masuk kelas suka pada senam dulu murid-murid semuanya (kecuali hari Senin : Upacara dan hari Jum’at : Kultum alias Kuliah Tujuh Menit) eehh.. Barisannya aku deket […]

Tagged ,
READ MORE

Kalah

30 Maret 2009 Dear diary, Ehh.. Diary seneng banget hari ini. Soalnya Bintang bisa nanya sama aku. Heee Diary.. Aahh.. Lomba bahasa inggrisnya yang kemarin itu aku kalah -___- Tapi ya mau gimana lagi? Tetep semangat aja deehh!!

Tagged ,
READ MORE

Lomba

26 Maret 2009 Dear, diary Hai diary.. Dari pukul 07.00- 15.00 aku berada di SMPN. 5 , kan ikutan lomba. Aku mengikuti dua perlombaan, MIPA sama Story Telling. Ke tiga sahabat aku juga sama ikutan. Talitha dan Ulvi cuma ikutan MIPA aja. […]

Tagged ,
READ MORE

Ulangan Bahasa Indonesia

24 Maret 2009 Dear, diary Hai diary.. Ih.. Hari ini aku tuh sebel banget sama Ulvi. Katanya ngapalin, tapi apa buktinya? Waktu ulangan tadi dia nyontek aja ke aku. Jadi aku sama Ummu yang rugi. Terus.. Kenapa sih rasa ini masih aja […]

Tagged ,
READ MORE

Semut

23 Maret 2009 Dear diary, Mm.. Grup cowok kalah footsallnya. Scor akhir 3-2. Tapi enggak apa-apa, setidaknya kita pernah mencoba. Berarti itu artinya keberhasilan yang tertunda. Katanya waktu footsall, kaki Bintang sempat kram. Iih.. Sebel deh kalau udah bangkunya dibelakang. Ulvi sama […]

Tagged ,
READ MORE

Mulai Bertanya

20 Maret 2009 Dear, diary Haii deary! Ahh.. Entah mengapa hari demi hari aku makin suka aja sama s diaa.. Hihii Eh, tadi waktu berangkat sekolah aku kan bareng sama Fajar aku nanya sama dia tentang Bintang. Bisa dibilang Fajar temen deketnya […]

Tagged ,
READ MORE

Tentang Dia

17 Maret 2009 Dear, diary Hai diary! Pengen ketawa deh. Tau gak aku tuh kan suka sama Bintang, tapi tadi tuh aku enggak sengaja nyanyi lagu Kekasih Sejati dari Monita Idol. Duhh, aku jadi inget Haris. Terus tuh ya Ulvi juga malah […]

Tagged ,
READ MORE

Kesel

24 Februari 2009 Dear, diary Ih.. Malem-malem sebel banget! Besok kan mau les matematika. Mana bukunya belum beli lagi hu..uuhh!! Terus kan aku mau ke toko buku ehh enggak boleh sama ortu! Sebelkan? Mana bukunya mau dipake lagi. Uuhh. Aku tuh enggak […]

Tagged ,
READ MORE