Catatan Putih Merah

Kesel

24 Februari 2009

Dear, diary
Ih.. Malem-malem sebel banget! Besok kan mau les matematika. Mana bukunya belum beli lagi hu..uuhh!! Terus kan aku mau ke toko buku ehh enggak boleh sama ortu! Sebelkan? Mana bukunya mau dipake lagi. Uuhh. Aku tuh enggak suka kalau orang tua cerewet ihh.. Paling enggak suka malahan lebih jadi puyeng. Bisa-bisa aku setres lagi. Huuhh
Kalau disekolah, waah rame banget. Meskipun tadi bagian piket. Ga tuh enggak sebel, malahan seru lho! Mm pas pulang, dia wii ngasih delekan.. Hmm gimana ya pokoknya enggak bisa dijelasin deh! Aku minta nomor handphonenya cuma enggak di kasih, ya sayang! Uuh kalo dikasih aku bakalan misscalled dia sampe marah. Hehee
Duuh siapa ya?? Mm pengen tau aja.
Tapi dia tuh agak nyebelin juga sih. Tapi rame banget. Tadi kan aku sama Ulvi bercanda sama dia, eeh Afni musuh kita dikelas natap kita kayak yang iri gitu. Bisa aja ke orang bilang adeuuh. Padahal kalau dia sendirinya mah iih. Ngeraja banget sih di kelas. Jadinya aku makin sebel sama Afni. Huuuhh

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *