Catatan Putih Merah

Fall in Love

23 Februari 2009

Hai diary! Uuhh … Bangun tidur kok pusing banget sih! Dah kesiangan lagi. Habisnya siih tadi malem nonton bola nyampe jam 10. Jadi bangunnya kesiangan. Aku enggak sarapan, habisnya temen-temen udah pada nyamper.
Pas disekolah, duuh kok pusing sih. Tapi inikan bagian SDN.4 yang upacara. Jadi aku kebagian baca UUD. Udah enggak enak firasat aku. Eh ternyata bener, udah baca UUD langsung jongkok soalnya pusing banget. Terus aku langsung masuk ke kelas 5. Duuhh.. Banyak banget nih yang sakit.
Mm.. Kok datang lagi sih rasa yang mm enggak enak deh!
Dan kenapa ya aku jadi suka sama… Hehee apa aku lagi fall in love? Pasti penasaran ya? Ahh.. Siapa aja deh. Pengen tau aja.. 😀

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *