Catatan Putih Merah

Lomba

26 Maret 2009

Dear, diary
Hai diary.. Dari pukul 07.00- 15.00 aku berada di SMPN. 5 , kan ikutan lomba. Aku mengikuti dua perlombaan, MIPA sama Story Telling.
Ke tiga sahabat aku juga sama ikutan. Talitha dan Ulvi cuma ikutan MIPA aja. Dan Ummu, dia ikutan Pildacil. Hahaa mungkin karena demam panggung, Ummu sampai nangis dan enggak mau ikutan lomba. Cuma yaa sama kita dikasih support. Sampai akhirnya giliran dia buat naik ke atas panggung meskipun dengan mata yang sembab.
Hmm.. Ternyata anak SDN. 2 juga ikutan diary. Dan yaah hasil akhir mereka pada masuk 3 besar. Puspa dan Ghea, dua orang temanku yang dari SDN. 2 masuk 3 besar. Puspa juara 2 Mipa sedangkan Ghea juara 3 Mipa. Dan kau tahu tidak diary? Saat aku melihat hasilnya di papan pengumuman selain ada Puspa juga Ghea ternyata disana juga ada Hamzah plus Ari. Hahaaa.
Puspa itu temen aku di sekolah agama. Sementara Ghea, kita kenal karena aku sama dia sering bertemu dalam setiap event perlombaan. Walau ya pada akhirnya meskipun segala usaha telah ku kekarahkan, piala itu tak pernah jatuh padaku.
Mm.. Storry telling hasilnya besok di umumkan. Kira-kira aku berhasil enggak ya? Lumayan nervous juga siih pas berada di atas panggung.

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *