Catatan Putih Merah

Study Tour

21 Pebruari 2009

Waw..! Malam tadi tepat pukul 22.00 semua murid kelas 6 di sekolahku udah ngumpul buat berangkat ke Owabong. Aku, Talitha, sama Ummu kabagian bangku 2 dari akhir. Wah.. Perjalanan yang menyenangkan! Seruu lho. Tapi sayangnya satu sahabatku lagi Ulvi enggak bisa ikut. Karena lagi sakit. Cepeet sembuh aja yaa..
Nyampe nyampe tuh jam 05.30 kita istirahat dulu disebuah masjid yang besar. Aku lupa lagi nama masjidnya apa. Terus kita ke alun-alun nya. Wiih bersih bangeet. Kereen deh. Lalu perjalanan dilanjut kembali menuju tempat yang dituju. Owabong.
Yee, langsung ganti baju terus renang sepuanyaa sampe siang. Terus perjalanan dilanjut ke kerajinan keramik. Sambil beli oleh-oleh buat pulang ke Tasik. Udah ituu ya pulang.
Di bus, aku langsung tidur saking capek dan lelahnya. Eh kenapa sih aku kok ada rasa aneh gitu. Dari hari kemarin-kemarin. Yang paling parah apalagi sampai ke bawa mimpi segala. Dan sampai sekarang sosok dia itu masih aja ada di fikiranku. Kenapa yaa??

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *