Catatan Putih Merah

Hari Pertama Ujian

Senin, 13 April 2009

Oh ya.. Tadi tuh ujian rame banget! Aku masuk ruang 1. Duduknya sendiri-sendiri dan dapet bangku dibarisan terakhir.

Tadi pagi sebelum ujian dimulai akukan udah duduk dibangku aku, eeh dari luar kelas ada Bintang. Dia liat ke arah aku lewat pintu kelas yang terbuka. Aku liat samping kanan-kiri enggak ada siapa-siapa, liat kebelakang aku juga sama enggak ada siapa-siapa. Lalu aku balas tatapannya. Karena mataku berkedip dia langsung lari deh. Hmm…

Pas waktu istirahat, Renaldy kan seruangan sama aku ujiannya kemudian dia bilang gini ke aku,
“Sinta siap ok?”
“Ok.” Jawabku dan tanpa kusadari disana juga ada Bintang. Ketika aku melihatnya Bintang hanya mendelikkan mata. Aku tidak tahu maksudnya apa.

Ujian kali ini aku cuma seruangan sama Talitha aja. Sementara Ulvi, Ummu dan Bintang tentunya mereka berada diruang dua.

Apa aku harus cerita ke mereka ya? Soal kejadian tadi? Tapi aku takut disebut kege-eran lah atau gimana. Ahhh….
Kenapa siih susah lupanyaaa.. Udah tahu kamu suka ke dia bukan ke aku!!! -__-

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *