Catatan Putih Merah

Jail

8 April 2009

Diary,
Yah.. Ulvi hari ini enggak masuk lagi. Masih sakit. Udah tiga hari enggak masuk.
Oh ya diary, tadi bersih-bersih lagi. Tapi tadi bersih-bersihnya di kelas. Aku kebagian ngepel diary. Pas aku mau ngepel bagian ujung, eeh disana juga ada Bintang lagi ngelap kaca jendela. Heee.. Asli seneng bangeett!!!

Huhuuuu.. Nyebelin!! Waktu belajar aku sama Ummu dijalin mulu sama Talitha. Heuuhhh emang sih Talitha itu jailnya ampuunn.. Hihiihh..

“Ciee..Sita ngeliatin aja,” ucap Ummu gara-gara aku memandang ke arah jendela. Disangkanya Ummu aku lagi mandang Bintang. Iihh please deh! Enggak segitunya juga kali.. Huahhhh

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *