Biasa Aja

Sabtu, 18 April 2009

Diary, hari ini aku enggak happy banget. Ya.. Cumen biasa-biasa aja. 1 minggu lagi semua kelas 6 akan masak. Aku masuk kelompok 1, yang ketuanya Dilla. Waktu itu aku punya firasat kalau Talitha, Ulvi, sama Ummu di tembak sama Maulana, Bintang, dan Tira. Gini :

Talitha : Maulana
Ummu : Bintang
Ulvi : Tira

Eh bener! Grup masak mereka pada sekelompok gitu. Cuma aku aja yang enggak. Gak apa-apa deh.
Tadi tuh aku mau masuk kelas, di ambang pintu, aku tuh malu banget pas lewat mereka. Kenapa ya, kalau sekarang aku tuh ‘agak’ suka sama Bintang. Kalau waktu itu ya.. Suka banget. Hehee
Enggak apa-apalah berarti ini jalan terbaik buat hidupku. Di samping itu pasti ada rahasia. Tunggu episode selanjutnya.

Author

Avatar
deihatblog@gmail.com
Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Photo

December 2, 2018

Curiga

December 2, 2018