Catatan Putih Merah

Cuek

Jum’at, 24 April 2009

Diary
Waduh!! Besok kan masak. Gimana dong? Ha…ah. Sempet sebel juga sih, tapi seru juga lho. Mau tau ceritanya?
Pulang sekolah, aku sama Fani kerumah Dilla. Pas lagi nunggu angkot ada Bintang lho ngelewat naik sepeda ngebut banget. Rambutnya acak-acakan. Hihi.. Pake baju warna ungu. Menurut aku dia pantes pake baju warna item-item gitu.
Nah pas pulangnya aku dianterin naik motor sama Dilla. Di jalan aku ngomong sama Dilla kalo tadi pas berangkat ketemu Bintang. Eh.. Dari kejauhan ada yang lagi naik sepeda. Bintang! Iya. Dilla langsung menaikkan gasnya lalu membunyikan klakson motornya kenceng. Eh.. Dia nengok kebelakang santai aja. Biasa-biasa gitu, nyantei. Enggak nanya, enggak nyapa. Atau teriak gitu. Biasa aja! Lurus! Huuh
Cuek banget sih jadi orang!!

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *