Catatan Putih Merah

Praktek Masak

Sabtu, 25 April 2009

Diary,
Hai diary! Seneng banget tadi. Tapi agak sebel-sebel juga sih. Si Nugraha temen aku yang juga satu kelompok sama aku disuruh bawa piring malah enggak bawa. Kelompok kita mau makan pake daun apa?
Tadi kan masak, dikirain bakalan nyebelin gimana gitu. Eeh tau-taunya rame juga lho! Aku tuh bawa kue yang gede pas mau ke rumah Fani. Eeh dijalan aku ketemu sama Rian, Bintang, and Dermawan sama siapa lagi ya? Ya pokoknya banyakan deh. Mereka ngeliat ke aku soalnya aku bawa bolu gitu. Pas disekolah, teman-teman aku pada iri. Padahal biasa aja. Apalagi Afni, huh delikan matanya itu lho tajam banget ke kelompok 1 alias ke kelompok aku. Iya sih masakan dikelompok aku pada ‘wah’ gitu. Belum lagi perabotannya lumayan lah. Gelas buat minumnya aja pake gelas kaca yang ada kakinya. Yang kelompok lain kan biasa aja. Hihii

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *