Catatan Putih Merah

Surat

Kamis, 23 April 2009

Dear diary,

Hai..! Sorry ya aku enggak suka nulis. Biasa lagi males. Hehee
Hik..hik..hik.. Sedih..
Kenapa coba? Gini ceritanya.
Ummu ngasih sesuatu sama kita bertiga. Dikirain foto, ehh.. Aku buka ternyata surat. Aku, Ulvi, sama Talitha kaget. Soalnya surat itu berisi tentang persahabatan. Agak sempet sebel juga sih, sedih juga. Ya udah apa susahnya aku balas surat dari Ummu.
Oh ya, sekarang rasa suka aku ke Bintang udah gak ada lho! Untung aku enggak sekelompok sama Bintang. Katanya dia susah di atur. Tapi enggak tau kenapa kalau sekarang dia yang suka bercanda sama aku. Gak tau kenapa, gak tau kege-eran, apa bener. Soalnya dari kemarin-kemarin dia tuh suka merhatiin aku aja. Tadi pagi aja pas aku masuk ke kelas dia udah main rengkas. Ih sebel.. Sebelnya bukan main. Untung aku enggak jatuh.
Kenapa ya, aku tuh pengen banget deket sama Epul. Gak tau kenapa. Bukan suka, tapi ya aku pengen dia jadi sahabat aku gitu. Dia sebenarnya jago maen gitar, apalagi ya? Oh iya, di mata pelajaran lumayan pinter, terus orangnya suka bercanda gitu. Ya gitu deh.
Aku tuh masih bingung, soalnya hari Sabtu kan masak. Males banget! Kenapa sih mesti masak? Ngerepotin aja. Apa susahnya sih catering. Hu…uh!

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *