Catatan Putih Merah

Ditembak

Sabtu, 30 Mei 2009

Hai! Sorry ya kemarin aku enggak nulis. Oh iya, Ulvi tuh ditembak sama Bintang, tapi enggak diterima sama Ulvinya. Padahal terima aja ya.

Aku baca diary nya Ummu. Isinya tentang Epul mulu. Ummu nulis dibuku diary nya katanya Epul itu cakep, manis item gitu. Emang iya sih, aku juga akui itu. Cakep, manis item gitu, lucu, suka ngehibur orang, enggak gampang marah. Hmm.. Epul jangan lupain aku yaa!

Hari ini aku tuh curiga deh sama Ulvi. Tapi ini sih firasat aku aja ya. Dia tuh kayak yang sebenarnya nyimpen perasaan buat Bintang. Sayangnya dia mengakui itu cuma ke Nita.

Oh iya, besok kita mau main ke rumahnya bu Heni. Mau liliwetan gitu, makan-makan. Terakhiran sebelum perpisahan

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

0 Comments

  1. Avatar

    But wanna comment on few general things, The website design is perfect, the subject matter is very superb
    :D. https://ocannacbd.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *