Kata-kata

Untukmu, Hai! Aku hanya ingin menyapa. Lewat kata yang mungkin sebenarnya kamu tak pernah mengharapkan itu dariku. Benar bukan? Aku tahu kok, aku faham. Aku hanya bisa tersenyum sambil menahan getir yang kurasa walau sebenarnya aku bingung, kapan aku memulainya? Kapan? Aku hanya tiba-tiba saja merasa nyaman, bahagia jika bersamamu. Apapun itu. Tadinya ku tepis jauh-jauh. Tapi semakin ditepis jauh ombaknya semakin besar menghantam. Nah lho? Aku harus bagaimana ya? Tapi sayangnya kamu sudah takut untuk menghadapinya. Ya sudahlah. Aku bisa buat apa? Apa perlu aku berjuang kembali sendiri? Aku sudah lelah, aku sudah capek. Berkejaran sendiri menghadang rasa yang nyatanya memang harus kubuang jauh-jauh.
Hai kamu! Aku hanya ingin menyapa sekali lagi. Terima kasih telah hadir walau ku tahu nyatanya hadirmu beriku kembali luka lama yang selama ini sering ku takuti. Terima kasih telah mewujudkannya. Buatku kembali menangis dan berjalan terseok-seok seperti sebelumnya. Sudahlah tak usah beriku uluran tangan jika hanya berniat untuk menjatuhkanku kembali lebih dalam dan dalam.
Hei kamu! Terima kasih untuk pagi yang indah. Walau nyatanya indah pagi itu sebenarnya tak pernah ditujukan untukku. Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *