Catatan Harian

Perlahan Tapi Pasti

Hai! It’s been a long time I never write here. And tonight I wanna tell you about this day. Yups, sorry if my grammar bad, I just want to share about what I feel. Just it.

Ok. Jadi ceritanya malam tadi aku habis kumpulan, mini meeting gitu lah disebuah caffe. Firstly ya ngomong ngaler-ngidul gitu and finally baru ngomong serius, I mean discuss about the important thing. Yang bikin aku melongo terus ngena banget itu pas beliau bilang gini,

“Dimulai dari hal kecil tapi continue. Dari pada hal besar tapi hanya untuk hari itu saja. Enggak usah peduli orang mau ngomong apa, kita tinggal fokus sama jalan yang akan kita tempuh dan tujuan kita di depan. Insya allah, pasti kita akan sampai disana.”

Tiba-tiba aku inget ulang tahunnya Ruang Guru yang ke 5. I’ve read their story, bahwa mereka juga sama buat sampe ke tangga sukses itu butuh perjuangan yang tidak sedikit. Pas awal-awal berdiri kan mereka juga banyak banget tantangannya (for full story you can visit their account, waktu itu aku baca dari akun ig nya Kak Belva sama Kak Iman Usman), cuma ya mereka terus istiqomah sampai bisa sesukses sekarang.

Sampai akhirnya aku merasa termotivasi dengan ucapan beliau itu. Akhir-akhir ini jujur, actually aku stuck banget buat nulis. Sebenarnya ideku ngalir sih, cuma pas mau diekspresikan lewat tulisan entah mengapa semua ide itu kabur begitu saja. Apalagi semenjak beberapa komenan negatif bermunculan dan itu bikin aku down banget. Bahkan aku hampis less confidence with my self. This is like what I write that’s nothing gitu. But, tonight I got the new spirit for writing my story again. Aku hanya harus berjalan di jalanku tak peduli ocehan mereka, terus melangkah dan terus maju. Ok before deadline stop my time for writing.

Sorry, kalau tulisannya gaje begini. The main point is every single thing is started from the little thing but continue.

Itu aja sih. Udah segitu. Any else? Enough ya. I will continue my imagination. Hahaa. Thank you sir for inspiring me.

Good night.

From me,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *