Catatan Harian

Broken Heart

Dear Ihat,

Gw cuma mau ngeluarin unek-unek gw sama lo. Persetan dengan apapun kata lo nanti, gw gak peduli.

Gw cuma pengen lo dengerin aja. Itu udah cukup bagi gw.

Fix! Lo tau kan gimana kisah gw sama dia di zaman SMA? Iya gw sadar, cinta gw sama dia emang bertepuk sebelah tangan dan enggak ada yang harus gw pertahanin. Emang udah seharusnya gw buang-buang jauh tentang dia. Tapi ini urusan hati terus gw bisa apa?

Gw juga gak nyangka kalo akhirnya kita bisa bareng satu kampus lagi. Tapi emang dasarnya udah taqdirnya kali ya, dari 4 tahun ini gw belum pernah ketemu dia dan lo tau? Anjir! Tanpa gw kira, gw kemaren ketemu pas acara wisuda tepat di fakultasnya dia! Lo tau kan gimana perasaan gw? Lo kan tau gw udah nunggu-nunggu dari dulu moment buat ketemu dia.

Parahnya expetasi lo jauh dari kenyataan yang gw terima kamaren. Sebenarnya gw gak ada niatan buat datengin hajatannya dia ini. Gw dateng ke fakultasnya karena temen SMP gw yang seangkatan sama dia juga sama lagi wisuda. Gw juga dadakan beli kadonya. Gw beli bunga aja yang ada di sekitaran kampus.

Gw langsung datengin temen SMP gw itu, ngasiin itu bunga, take photo abis itu si dia lewat sambil naik motor tepat di depan gw banget! Gw refleks manggil dia! Lo tau abis itu gimana? Hahaaa abis itu dia lurus aja, lempeng gitu. Gak denger gw teriak kali ya oh atau jangan-jangan dia pura-pura gak denger? Gw cuma yakin sama pernyataan ke dua, kalau dia pura-pura gak denger.

Habis itu gw gak mau lagi manggil dia meski dia ada di depan gw banget dan emang posisinya ngebelakangin gw. Gw langsung balik siang itu juga. Empat tahun penantian yang sia-sia. Dan gobloknya gw, gw masih aja nyimpen nama dia di hati. Anjir alay banget ya. Hahaaa! Lo tau kan dia udah punya gebetan baru sekarang. Photo bareng lah pas moment wisuda itu. Sama keluarga besarnya lagi. Hahaa fix ini gw nyesek tingkat dewa.

Gw gak tau lagi harus berbuat apa. Yang jelas gw gak mau ketemu dia. Asli gw gak mau.

Thanks udah mau dengerin curhatan alay gw ini.

xoxo

http://www.pixabay.com

Soal cinta emang gak ada habisnya.

Hei kamu! Thanks udah mau berbagi sama aku. Aku gak bisa kasih saran banyak sama kamu sih soal ini. Belibet ya urusan cinta? Hihii. Kamu cuma butuh relasi yang lebih luas lagi biar hati kamu lambat laun bisa nerima orang lain selain dia. Udah saatnya kamu akhiri kisah kamu ini. Ok? Kan udah jelas-jelas dia punya gebetan baru lagi. Iya enggak?

Hmm.. Itu aja sih, apalagi ya? Oh atau ada yang mau komen? Silahkan. Komen aja di sini yaaa..

With love,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *