Catatan Harian

Fase Akhir Will be done!

Desember, bulan penghujung dalam kurun waktu 1 tahun juga bulan penggenap. Bulan di mana insya allah menjadi tahun terakhir berstatus sebagai mahasiswa. Dan Desember kali ini rasanya aku hectic parah deh. Walau ya enggak di rasa tapi tetep aja terasa.

Pertama aku sakit batuk plus flu yang tak kunjung sembuh dan ini memasuki bulan ke dua. Parah banget kan? Udah diperiksa sih, tapi hasilnya negatif. Jadi harus gimana? Anyone has a solution?

Next, I really really don’t know! Di saat aku lagi riweuh nyusun proposal judul, anak asuhku ada aja ulahnya dan bikin masalah yang bikin kepala puyeng. Soal raport yang hilang lah, harus nganter bolak-balik ke rumah sakit buat kontrol, kedapetan photo bareng sama pacar, di tambah yang nyembunyiin hp. Belum lagi ada yang sakit. Emang bener ini hati sama fikiran kudu bisa di ajak kalem and santei. Walo aslinya aku udah stress ngadepin ini.

The third, I don’t have laptop. Hiks. I swear! Gak percaya? Aku bahkan harus pinjem punya anak asuh aku. Beside that, ngerjainnya juga gak bisa seenak jidat. Aku baru bisa ngerjain bener-bener fokus itu pas malem, pas mereka lagi istirahat atau pas after shubuh nyampe jam enaman lah karena habis itu aku harus mengontrol mereka, atau pas mereka belajar sampai menjelang dzuhur. And this situations is challenging for me! Sometimes, pas lagi ngerjain ada aja yang nyari, yang nanya ini itu bikin fokusku buyar dan hilang. Tapi mau gimana lagi. Ini udah konsekuensinya bukan?

I just wanna say thanks for my own self for today. Udah mau berani, kuat, lapang dada, sabar. Meski actually I wanna run a way from this situation. Tapi diri ini anehnya masih bisa survive. Gila keren kan?

Sehat terus yaa.. Semoga Allah someday will be soon kasih aku Laptop biar tenang ngerjainnya. Aamiin.

Daahh.. Mau bobo.

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *