Kamu: Anugrah atau hanya sebuah Pelajaran?

Aku lelah lalu aku menyerah pada taqdir yang telah digariskan oleh-Nya. Sampai dititik di mana ketika aku pasrah atas ketentuan-Nya, semesta seolah berkerja untukku. Menghadirkanmu di saat aku tak lagi berharap atas sebuah kehadiran. Awalnya aku fikir kamu adalah anugrah yang dihadirkan-Nya […]

READ MORE

Ketika Kamu Tidak Dihargai

Kamu lagi ngalamin hal begitu? Sama aku juga. Udah susah-susah buat berusaha tetep aja hasilnya tidak memuaskan. Bahkan orang-orang disekitarmu juga mereka jarang buat menghargai segala perjuangannya kamu. Oh iya aku lupa. Orang tuh lebih suka lihat hasilnya ketimbang lihat proses dan […]

READ MORE

Hello and Welcome!

Hello and Welcome to my blog! Ahlan wa sahlan ya akhi, ukhti.  Well, in this blog I just want to share about my experience, my feeling, and also my opinion about something. Terlepas itu mau sesuai atau enggak dengan teorinya temen-temen, this is my […]

READ MORE

Request Lagu di Radio

Jadi pengen nostalgia ke zaman aku sekolah dulu. Zamannya request lagu dan salam-salam jadi andalan utama kalau lagi bete and galau. Ngalamin? Yup, berarti kita se zaman. Hehee. Saat aku duduk kelas empat SD. Berawal dari cuma dengerin radio karena emang dulu di rumah aku […]

READ MORE

Kembali Tentangmu

Dear kamu, Hai! Lama tak jumpa dan juga tak bersua. Apa kabar? Oh, tentu kamu baik-baik saja bukan? Kabarku di sini tak jauh beda dengan kemarin. Jujur aja sih aku nyaris lupa sama kamu. Udah bodo amatlah. Tapi sosok yang kamu upload kemarin […]

READ MORE

Percakapan Di Becak

Aku ingat sekali. Waktu itu di pagi hari sebelum aku pergi berangkat keruang piket KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) aku sempat mengecek ruangan anak-anakku terlebih dahulu dan ternyata benar ada satu orang anak asuhku yang tidak masuk sekolah dikarenakan dia merasa tidak enak […]

READ MORE

Back to Your Home

Di usiaku yang sudah menginjak dewasa ini aku belum menemukan sosok seseorang yang bisa aku bagi segala keluh kesahnya aku, berbagi segala derita kehidupan aku, lika-liku perjalanan dalam setiap menggapai mimpi aku. Ditambah aku tipikal orang yang bisa menahan tangisan selama berhari-hari. […]

READ MORE

Sudahkah Bersyukur Hari Ini?

Setelah jengkel dan kesal gegara ditinggal bus pas lagi butuh-butuhnya lalu nunggu elep yang jadi pilihan ke dua hingga dua puluh menit berlalu dan tak kunjung datang maka dengan berat hati aku pun akhirnya menyetop mobil angkutan umum Ciamisan menuju kampus. Kesal […]

READ MORE

Kenapa Aku Mulai Berhenti di Instagram?

Awalnya sehari bisa ngabisin berjam-jam buat mantengin postingan di akun Instagram. Lambat laun aku mulai coba untuk membatasi. Karena jujur aja tiap kali udah buka Instagram itu kadang sampe bikin lupa waktu, asyik aja nge-scroll liatin hidup orang mulu. Sampe-sampe hal itu […]

READ MORE

Kacau

Hai! Malam ini aku merasa kacau. Semuanya seolah berantakan dengan sendirinya. Aku pun bingung kacau disebelah mananya? Tapi hati kecilku terus berontak dan aku secara perlahan ingin sekali pergi menjauh darimu. Aku tak sanggup jika hanya dijadikan sebagai teman penghibur sepimu atau […]

READ MORE