Catatan Harian

Abu-Abu dan Cerita yang Kelabu

Hai! What’s your feeling? Aku kok ngerasa makin kesini semuanya terasa berbeda ya? Apa mungkin hanya perasaanku saja? Oh ya aku lupa, kamu masih dengan perasaan yang sama kan? Masih sama seperti dulu? Tak usah menyangkal, bukti fisik sudah mencerminkan bagaimana perasaanmu.

Dulu, itu dulu. Di awal aku bisa bersikap biasa saja, acuh tak acuh dengan beberapa kisahmu bersamanya. Tapi kini semua terasa menyakitkan. Boleh kah aku mengatakannya demikian? Aku malu sebenarnya berkata begitu, seolah terkesan possesive. Iya kan? Padahal kamu bukan siapa-siapanya aku. Dan aku juga bukan siapa-siapanya kamu.

Abu-abu dan juga kelabu. Begitulah kita saat ini. Aku yang ingin kamu melepas bayang-bayang bersamanya dan kamu yang bilang semua sudah berlalu tapi bukti foto itu? Masihkah perlu untuk dipajang? Oh, mungkin hanya kini tinggal kenangan? Lantas di mana letaknya agar aku bisa percaya atas ucapanmu? Oh iya aku lupa. Kamu kan bukan siapa-siapanya aku. Maaf.

Kini aku kembali ragu. Ragu atas segala sikapmu selama ini kepadaku. Tunggu-tunggu ini apakah aku yang terlalu bawa perasaan atau memang kamu sengaja? Sengaja menjadikan aku sebagai pelampiasan? Ah, rumit memang, bagiku. Bisa jadi bagimu, semua berjalan biasa saja.

Aku yang kini tengah mulai membuka hati perlahan kembali menarik semuanya. Aku takut. Takut saat aku sudah terlalu jauh berjalan lalu perlahan kamu meninggalkan. Jika memang kamu hanya penasaran dan ingin menjadikan aku bahan pelampiasan sebaiknya sudahi saja cerita kelabu ini. Aku sudah muak, lelah dan capek. Lebih baik kita berteman seperti biasa saja. Aku sadar kok, hal-hal yang kita lakukan kini tidak bisa dipungkiri memang pasti membawa hati.

Sudah. Sudah. Aku takut, aku lelah dan aku ragu. Maaf.

Untuk kamu, terima kasih sudah mau membaca.

Saat langit hitam dan hujan rintik-rintik,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *