Catatan Harian

Kembali Tentangmu

Dear kamu,

Hai! Lama tak jumpa dan juga tak bersua. Apa kabar? Oh, tentu kamu baik-baik saja bukan? Kabarku di sini tak jauh beda dengan kemarin.

Jujur aja sih aku nyaris lupa sama kamu. Udah bodo amatlah. Tapi sosok yang kamu upload kemarin itu bikin hati aku terhenyak kembali. Kenapa ya? Dan yang lebih fatalnya lagi ternyata sosok itu tak lain adalah masih dari temanku juga. Kamu baru kenal dia bukan? Oh atau kamu enggak tahu? Aku yang kenalin kamu ke dia. Kadang aku nyesel kalau udah ingat hal itu.

Tapi wajar sih, secara dia kan sama kayak kamu aktif organisasi sana-sini, rutin ikut kajian sana-sini, mahasiswi yang rajin yang aktif dan tak kalah keren laginya dia itu keturunan dari keluarga terpandang. Iya gak? Hahaa. Gak kayak aku, udah bisa kuliah juga alhamdulillah, sibuk nyari duit. Emang udah beda sih dunia kita. Kamu menghabiskan waktu dengan rutin kajian, terlibat banyak organisasi. Sementara aku? Aku hidup dengan menghabiskan waktu bagaimana aku bisa bertahan demi meraih mimpi-mimpiku.

Memang tak bisa dipungkiri rasanya sakit sekali. Masih terselip perasaan ‘tak rela’ atas hal itu. Tapi mau bagaimana lagi? Kamu kan dari dulu sukanya sama cewek aktif, cewek yang berorganisasi. Lha aku sekarang? Harta aja masih harus aku cari apalagi soal jabatan?

Kadang perasaan ini justru malah menyakiti diri aku sendiri. Bagaimana tidak? Kamu yang glow sedangkan aku dark. Ah sudahlah! Dari pada bikin aku insecure dan lupa bersyukur mending aku akhiri saja perasaaan ini. Perasaan yang memang sudah seharusnya aku akhiri sedari dulu.

Kamu. Semoga bahagia dengan pilihanmu saat ini.

Saat adzan maghrib berkumandang,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *