Kata-kata

Jujur aja sih, aku udah bosen dengan rutinitas kita selama ini yang gitu-gitu aja. Iya kamu gak pernah berhenti buat kabarin aku, tapi aku jenuh, aku bosen. Parahnya lagi dengan status kita yang cuma ‘temenan’ doang dan menurut aku ini udah bukan ranah pertemanan lagi. Ada banyak hal yang pengen aku bagi sama kamu sebenarnya tapi masih ada tapinya lagi. Buat apa? Buat apa aku bagi semua itu karena kamu emang bukan siapa-siapanya aku. Maaf kalau belakangan ini chat aku balas lama, telfon gak aku angkat, video call apalagi. Aku gak mau makin hari perasaan aku jadi tumbuh sama kamu. Aku tahu kok perasaan kamu tuh masih buat dia, karena bagi kamu gak ada yang bisa gantiin dia kan? Ok, aku akan pergi perlahan. Aku capek dengan status kita yang gak jelas ini. Kalau emang kamu gak mau aku pergi, aku minta satu hal sama kamu relakan dia pergi, ikhlaskan, hapus bahkan buang semua hal yang memang berkaitan dengan dia. Jika pada akhirnya kamu masih saja menyimpannya, maaf aku gak bisa nerima.

00.00 am

Ihat Azmi
Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *