Catatan Harian

Libur Sekolah Diperpanjang

Hai! Kaget sih sebenarnya libur sekolah jadi diperpanjang. Itu artinya masa aktif aku di rumah juga diperpanjang dan belum ada info resmi dari kepala sekolahnya sih sampai kapan libur ini berakhir. Tadinya tangal 29 Maret itu anak-anak udah masuk tapi ya qadarullah keadaannya justru makin memburuk jadi pihak pesantren juga menambahkan masa liburnya dengan waktu yang belum bisa ditentukan. Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir. Huhuuu. Skripsi aku jadi terbengkalai juga. Mau penelitian di sekolah, sekolahnya libur. Belum lagi sistem bimbingan online yang aku rasa ya tak seefektif secara manual seperti biasa.

Baru aja kemarin ngirim Bab 1 tapi belum ada respon dari pembimbingnya. Mau lanjut ke Bab 3 tapi masih ada hal yang ingin aku diskusikan dulu lantaran ada perubahan dilapangannya. Huft. Sabar dan semangat ya!

Tapi di sisi lain dari pada mager gak jelas di rumah, selain mengerjakan skripsi sebagai tugas akhir masa perkuliahanku, aku mulai belajar memasak di rumah. Lumayan ternyata bisa juga hihiii walau ya belum mahir. Selain itu, libur karena wabah virus Corona ini juga aku mulai melatih diri aku buat konsisten nulis di blog. Oh iya nonton drama Korea juga. Hehee sekalian belajar bahasa Korea juga kan? Kalau ngaji mah duh udah itu mah udah kewajiban gak usah dibahas nanti jadi ria. Hahaa.

Kalau kamu selama libur ini ngapain aja di rumah? Tetap lakukan hal-hal yang positif dan produktif ya teman-teman. Jaga kesehatan, makan yang teratur, dan jangan keluyuran ke luar rumah kalau emang enggak urgent banget. Semakin kita diem di rumah, nurut sama aturan Pemerintah insya allah wabah virus ini akan cepat berakhir.

Keep stay at home!

Full love,

Ihat Azmi

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *