Kata-kata

Udah bertahun-tahun dan perasaan aku kok jadi menahun ya sama kamu? Iya kamu. Kamu yang udah pilih dia jadi pendamping hidup kamu. Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Kalau serius sama aku kasih bukti dong. Gak apa-apa gak diperjuangin juga asal mau sama-sama memperjuangkan. Simple kan? Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Jujur aja sih, aku udah bosen dengan rutinitas kita selama ini yang gitu-gitu aja. Iya kamu gak pernah berhenti buat kabarin aku, tapi aku jenuh, aku bosen. Parahnya lagi dengan […]

Read More
Catatan Harian

Lantas Aku Ingin Marah

www.pixabay.com Wajar jika manusia marah. Namanya juga manusia. Mereka punya emosi. Sekalipun kamu melihat mereka yang nampaknya sabar, selalu ceria, bahkan jarang terlihat marah suatu saat emosi itu akan muncul […]

Read More
Catatan Harian

Bagaimanakah Seharusnya?

www.pixabay.com Ini unek-unek aku dan juga opini aku tentang pemilihan jurusan IPA atau IPS ketika akan masuk SMA. Jujur aja sih sebagai alumni kelas IPS aku merasa gak enak juga […]

Read More
Catatan Harian

Pesan Mamah

Ada hal yang menarik di saat aku menginjak usia dua puluh tiga tahun. Dengan pengalaman Mamah yang menikah pada saat usia dua puluh empat tahun. Kemarin saat aku menyempatkan diri […]

Read More
Catatan Harian

Berawal Dari

Lucu saja sih, entah berawal dari mana tapi sejak kedatangannya kemari setiap harinya selalu saja ada hal yang membuatku harus berkomunikasi dengannya. Sampai-sampai dia tahu penyakitku yang katakanlah susah move […]

Read More
Catatan Harian

Jenuh

Saat ini aku sedang berada di titik jenuh. Kenapa? Setiap komunikasi bahasnya itu-itu doang ditambah mau curhat juga mikir dua kali lagi. Masih susah aja buat percaya. Terlebih ya status […]

Read More
Catatan Harian

Aku Ingin

Aku ingin mengutarakan sesuatu. Tapi kamu selalu saja diam membisu. Entah harus dimulai dari mana aku bahkan kewalahan sendiri. Akhir-akhir ini kamu sedikit demi sedikit mulai berubah. Aku merasa kamu […]

Read More
Catatan Harian

Berbohong

“Kamu sudah mengerjakan artikel?” Tanyaku pada santriwati asuhanku. Artikel yang kumaksud adalah artikel untuk kegiatan PLDK (Pelatihan Dasar Kepemimpinan). Dia terdiam sebentar, bola matanya berputar kemana saja mengisyaratkan sedang mengumpulkan […]

Read More