Catatan Harian

Makanan Tradisional

Ngomongin soal makanan emang gak pernah ada habisnya. Apalagi di era canggih seperti saat ini kita bisa dengan mudah memesan dan juga membeli makanan tanpa harus pergi ke tokonya. Tinggal lihat di aplikasi terus cari makanan apa yang kita mau , pesan, kirim, lalu bayar deh. Gampang kan? Selain itu jenis makanannya juga beragam, mulai dari yang manis sampai yang pedas, dan juga dari makanan tradisional hingga makanan kekinian semuanya udah tersedia di sana.

Nah soal makanan tradisional pas aku coba cari-cari ternyata agak sulit juga. Kebanyakan ya makanan kekinian kayak seblak, cirus (cireng usus), geprek, dan lain-lain (temen-temen bisa sebutkan satu persatunya apa saja sih makanan kekikinian itu). Ini jadi menginspirasi aku juga gimana kalau aku nge post makanan jualan Mamah yang emang Mamah aku bikin makanan tradisional, seperti Nagasari, Putri Noong, Getuk Singkong dengan dibentuk seperti rolade, Molen, Dadar Gulung.

 

Ini teman-teman penampakan dari makanan tradisioanal yang dibuat oleh Mamah aku. Ini juga bisa dijadikan makanan ta’jil buat buka puasa nanti teman-teman. Harganya terjangku apalagi untuk wilayah Kota Tasikmalaya FREE ONGKIR. Bisa PO ya minimal H-1 . Tinggal kirim pesanannya ke nomor WhatsApp : 081214336759.

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

1 Comment

  1. […] Siti Solihat : Makanan Tradisional […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *