Catatan Harian

Lagi Mager

Hallo! Lagi mager buat lanjut ngetik revisian skripsi bab 3. Baru bab 3?! Hah? Masa baru nyampe segitu? Iyuppss segitu ge udah uyuhan. Udah ya gak usah nyinyir. Waktu-waktu aku, hidup-hidup aku, skripsi-skripsi aku. Kalau mau ngingetin sekaligus nasehatin caranya gak perlu sambil nyinyir juga kan?

Dari awal proposal sampai akhirnya baru kemaren aku acc bab 1 kok ada aja bebatuannya? Masih inget tuh proposal rombak tiga kali research design bikin aku udah pengen nyerah hari itu juga ditambah deadline yang udah mentok di hari itu. Lha? Pas skripsi? Gak beda jauh. Ganti topik lagi. Puas? Hahaaa! Gak sampai di situ sih. Entah harus bersyukur atau kufur, aku dikasih the second supervisor yang super duper teliti! Bab 1 aja sampe empat kali revisian. Yaah ditambah otak aku juga yang bloon sih grammarnya aja masih berantakan, but salut deh sama si Bapak mau sabar ngehadepin skripsinya aku yang masih jauh buat nyamber gelar s1.

Dan malem tadi revisian datang dari the first my supervisor yang minta data analysisnya diganti pake the triangulation data! And you know what? Pas aku cari materi dan juga contohnya di Mbah Google rasanya kepala aku berat buat nyerap itu bacaan. Sampe bikin kepala aku pening. Hahaa lebay yah? Gak lebai juga kali itu tandanya otak aku mikir! Berhubung materi baru dan otak aku baru coba buat nyerap ya wajar lah pening dikit. Karena yang masuk kan materi asing. And I swear ujung-ujungnya habis baca beberapa sumber langsung aku exit gitu aja menunya dan beralih ke K-Drama! Hahaaa! And you know what? Malam ini tadinya rencana mau lanjutin lagi tuh si skripsi dan entah kenapa otak aku malah mandeg terus malah beralih ke baca novel sampai akhirnya tamat tuh bacanya. Gila kan?

Ya udah karena dipaksa itu bikin aku nulisnya gak bener, nunggu besok aja deh. Mau bobo. Daaahh!!
Ihat
Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *