Catatan Harian

Ngeluh Aja!

Ya Allah…

Aku mau ngeluh di sini. Aku lagi kesel, mumet, pengen marah, pengen nangis! Setelah ganti judul, kemudian harus menambah instrumen data, terakhir datanya harus divalidasi biar enggak bias… Dan itu enggak mudah! Udahlah pembimbing satu suruh aku cari sendiri materinya, pembimbing dua suruh aku lebih intens lagi ke pembimbing satu. Gimana mau dapet titik terangnya? Udahlah wisuda terancam tahun depan. Mana aku ngerjain lelet lagi. Aku emang bodoh banget ya?

Kayak yang emang udahlah, udah gak ada harapan lagi buat bisa wisuda tahun ini. Ditambah belum Toefl; sebagai salah satu syarat sidang skripsi nanti karena keburu Covid-19. Sebelumnya pas bulan Februari aku lagi gak megang duit! Bulan Februari kemarin hari Sabtunya kan dipakai buat bimbingan sama ujian Toefl ya. Gimana mau bisa ikutan? Orang aku lagi nerima tawaran buat ngajar bahasa Inggris. Aku nerima tawaran itu ya jujur sih buat nambah-nambah biaya kuliah. Udahlah udah, malah jadi pengen mewek. 🙁

Yakin rencana Allah pasti yang terbaik. Tinggal usaha aja harus lebih ditingkatkan lagi tapi tetep aja ini dapet revisian nyesek banget udahlah gak ngerti.

Can somebody help me?

Ihat

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *