Fiction

2-Diary of Jamillah

Previous chapter Prolog 1-Diary of Jamillah Pesona Azzam benar-benar mengalihkan dunia santriwati! Ehh.. Lebai banget ya. Tapi emang begitu kenyataannya. Sampai-sampai santriwati asuhku bilang gini sehabis beres menelfon orang tuanya, […]

Read More
Catatan Harian

Membuka Luka Lama

Mengapa kita bertemu Bila akhirnya dipisahkan Mengapa kita berjumpa Tapi akhirnya dijauhkan Kau bilang hatimu aku Nyatanya bukan aku Yofie & Nuno-Sempat Memiliki Pernah enggak sih kamu nyesel gegara kamu […]

Read More
Catatan Harian

Istirahat

Aku hanya ingin beristirahat sejenak dari segala kesibukan dunia yang melelahkan ini. Bukan, bukan berarti aku menyerah. Tidak. Aku hanya ingin beristirahat sejenak setelah itu melanjutkan perjalanan kembali. Aku hanya […]

Read More
Fiction

1 – Diary of Jamillah

Previous chapter Prolog “Ukhti… Ukhti..” Itulah panggilanku di sini, Ukhti yang artinya saudara perempuanku. Ukhti Jamillah. “What happened?” Aku yang tengah berjalan di tengah lapang sehabis piket kegiatan belajar mengajar […]

Read More
Fiction

Prolog – Diary of Jamillah

“Makannya punya pacar biar enggak sendiri terus.” “Sendiri aja nih enggak bosen emang?” “Yang lain udah otw nikah kamu kapan?” Rasanya aku muak dengan ocehan teman-temanku yang sering membullyku dengan […]

Read More
Catatan Harian

When You’re Stubborn

Bagi beberapa orang mengucapkan kata ‘Terima kasih’ itu sulit, bagaimana dengan anda? – De Ihat Jadi begini teman-teman. Atasan aku minta saran untuk divisi lain dengan tujuan yang pastinya demi […]

Read More