Catatan Harian

When it comes to me

I never realize that pertemuan-pertemuan kita, percakapan-percakapan kita akan menjadi sebuah candu. Entah itu aku, kamu, atau kita berdua. Pada waktu yang telah kita lalui bersama. Di moment-moment tertentu yang mengharuskan kita saling bertegur sapa. Sadar bahwa saat itu kehadiranmu belum berarti apa-apa untukku.

Hingga kini saat waktu memberiku hal yang berbeda. Untuk seluruh komunikasi yang selalu aku hindari, pertemuan-pertemuan yang tak ingin terjadi, namun entah mengapa semesta seolah berkonspirasi untuk tak mewujudkan hal-hal yang selama ini selalu aku hindari.

Begitupun kamu. Kini kamu merespon segalanya secara berlebihan. Membuatku menerka-nerka sendiri makna dibalik semua ini. Sayang, bagimu tak pernah berarti apa-apa bukan?

Aku yang selalu menghindar, menjauh dari segala hal-hal tentangmu, menyangkal arti dari kata hati dan saat hari itu tiba.

Aku hanya mampu diam tak berkutik, mulutku seolah terkunci rapat, jantungku berdegup kencang untuk pertama kali, dan aku salah tingkah detik itu juga.

Kali ini tubuhku membenarkan atas kata hatiku dan aku tak bisa menyangkalnya lagi.

Tatapanmu sore itu buat duniaku berhenti juga beri arti atas rasa yang tak mampu ku artikan sendiri.

When it comes to me…

I realize that I fall in love with you.

Sejenak dengarkan suara hatimu,

Sumber gambar:

https://pixabay.com/photos/heart-gray-the-ceremony-romantic-3111703/

Avatar

De Ihat

Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

You may also like...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *