Selamat Revisian!

Lama tidak menulis sudah tiga minggu lantaran fokus menyelesaikan skripsi dan pengorbanan itu akhirnya terbayar sudah. Tepat hari Sabtu kemarin lusa, 31 Januari 2021 alhamdulillah wa syukurlillah saya berhasil mengikuti sidang yudisium dengan lancar. Unfortunately, nilainya belum keluar.

Banyak sekali lika-liku yang dialami selama penulisan skripsi ini. Dimulai dari ganti judul, research methodology yang harus diganti karena meragukan, ditambah kondisi COVID-19 yang membuat saya harus extra super duper sabar menghadapi segalanya. Awalnya saya sudah ingin menyerah tapi saat saya kembali menengok kebelakang, menengok atas perjuangan-perjuangan yang sudah saya usahakan dan juga uang yang sudah keluar banyak sayang banget kalau harus berhenti di seperempat garis finis. Atas izin Allah, dukungan orang tua, support teman-teman semua alhamdulillah everything can be passed! Mungkin dilain post I will tell you about my paper, insya allah. Pokoknya nano-nano deh rasanya.

Terakhir semangat revisian! Yee!!

Intinya buat kamu yang masih berjuang menyusun skripsi tetap semangat, fokus, kalau gak faham tanya teman-teman kamu, dosen kamu yang lain, atau siapapaun itu yang kamu rasa dia bisa bantu kamu untuk menyelesaikan skripsi mu. Jangan menyerah ya! Semuanya pasti akan berlalu kok dan rasa capekmu itu nanti akan menjadi cerita indah yang akan kamu tertawakan sendiri dan mengingat bahwa ternyata diri kamu mampu melalui semua itu dan kamu berhasil menyelesaikannya.

Cheers,

Note:Β officially S.Pd πŸ˜€

Author

De Ihat
deihatblog@gmail.com
Hi! I'm Ihat. Here, I just want to share about my life, my thought, and also my feeling. Enjoy with me :)

Comments

Avatar
February 4, 2021 at 9:44 pm

Kunjungan perdana di blog ini hhe, salam kenal.

Semoga dapat nilai baik mba. Dan semoga lekas dapat pekrjaan diinginkan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7. Arman Tahu?

January 10, 2021