Fiction

7. Arman Tahu?

Pagi ini hujan gerimis membasahi kota kelahiranku membuatku agak terlambat untuk datang ke sekolah.   “Ini payungnya udah bawa.” Ibu menyodorkan payung bewarna ungu. “Tapi Bu ribet bawanya. Udahlah pakai […]

Read More
Fiction

6. Ini Siapa?

Intan ngambek dong pas aku bilang kalau aku ngasih tau Kak Rei kalau dia suka gegara senyumnya itu. Dan keesokannya bener si Intan balas dendam! Dia ngasih tau Kak Rei […]

Read More
Fiction

5. Dia Punya Pacar?

Sebenarnya antara ragu dan juga penasaran sama ucapannya Sri, teman satu kelasku yang bisa dibilang deket sama anak-anak kelas XII IPA 3, tadi siang pas habis bubaran sholat dzuhur. Sri […]

Read More
Fiction

4. His Smile

Hari Senin. Seluruh siswa-siswi SMA Harapan berbaris rapih di lapangan mengikuti upacara bendera. Upacara kali ini lebih lama lantaran setelah selesai upacara ada pengumuman dan juga pembagian hadiah acara PORSENITAS. […]

Read More
Fiction

3. Pesan Ciuman

Hari Minggu hari yang selalu aku habiskan untuk berdiam diri di rumah. Setelah selesai menyetrika seragam untuk besok pagi dan menggantungkannya di dalam lemari, hp ku yang berada di dalam […]

Read More
Fiction

2. Air Minum Botol

Ada waktu kosong nih buat nyetorin buku tabungan anak-anak ke ruang Tata Usaha, berhubung sekarang jam ke 2 lagi kosong dan gurunya berhalangan hadir karena sakit ditambah gak ada tugas. […]

Read More
Fiction

1. Berawal dari Didiskualifikasi

Juli, 2010 Semua ini gara-gara temen-temen satu kelas aku yang egois! Semuanya pada ngurusin acara fashion show. Padahal yang ikutan lomba bola tembak udah ditentuin dari awal siapa-siapanya. Ujung-ujungnya apa? […]

Read More
Fiction

Mengenangmu

Aku terhenyak begitu seorang gadis yang masih menggunakan seragam SMA menangis di meja kerjaku dan memohon dengan sangat padaku agar novel karangannya itu bisa lolos seleksi dan bisa diterbitkan. Aku […]

Read More
Fiction

4-Diary of Jamillah

3-Diary of Jamillah Sehabis sholat ashar berjamaah di masjid aku segera pergi menuju ruang sekretariat. Duduk di depan komputer lalu menyalakannya. “Teh kok Ustadz Azzam gak pernah telfon lagi ke […]

Read More