Fiction

Aneh

Rabu, 27 Mei 2009 Hai! Tadi Epul enggak sekolah lagi, masih sakit dia. Tapi tadi tuh aku kok enggak kangen dia ya? Kenapa ya? Dan hmm aku tuh akhir-akhir ini […]

Read More
Fiction

Dia Sakit

Selasa, 26 Mei 2009 Hai! Uh.. tadi tuh aku agak sebel juga ditambah tadi Epul enggak masuk sekolah. Belum lagi ternyata anak sekolah tetangga diem-diem ngincer Epul juga. Emang sih […]

Read More
Fiction

Jatuh Cinta, Lagi?

Senin, 25 Mei 2009 Hai diary! Sorry ya kalau aku gak suka nulis, lagi males. Hehee.. Eh.. kenapa ya dari hari-hari kemarin aku ngerasa kayak aku punya perasaan lebih ke […]

Read More
Fiction

Pengawas Baik

Kamis, 14 Mei 2009 Dear diary, Hai! Wiih.. udah lama ya aku enggak suka nulis. Ya soalnya waktu itu aku sakit, kalau dari hari Senin ya.. lupa and males. Hehee […]

Read More
Fiction

Cepet Sembuh

Senin, 4 Mei 2009 Dear diary, Hai! Aku ceria banget hari ini! Tapi Ulvi agak sedih hari ini. Soalnya adenya yang bungsu yang cowok lagi sakit, disentri. Jadi dirawat di […]

Read More
Fiction

Masih Suka

Sabtu, 2 Mei 2009 Dear diary, Hai! Dari pagi Ulvi nyanyi Curhatku dari Viera. Mengulang liriknya berkali-kali, “Betapa manisnya senyum bibirnya..” Sambil senyum-senyum gitu, pertanda lagi seneng. Ulvi cerita, kalau […]

Read More
Fiction

Egois

Jum’at, 1 Mei 2009 Dear diary, Hai diary! Tadi Ulvi sama Kirana, adeknya ikut Ta’lim (kajian islami). Seperti biasa sehabis jumatan jam 1 siang di Masjid Agung tempatnya. Oh iya […]

Read More