Jujur aja sih, aku udah bosen dengan rutinitas kita selama ini yang gitu-gitu aja. Iya kamu gak pernah berhenti buat kabarin aku, tapi aku jenuh, aku bosen. Parahnya lagi dengan status kita yang cuma ‘temenan’ doang dan menurut aku ini udah bukan ranah pertemanan lagi. Ada banyak hal yang pengen aku bagi sama kamu sebenarnya …

Untukmu, Hai! Aku hanya ingin menyapa. Lewat kata yang mungkin sebenarnya kamu tak pernah mengharapkan itu dariku. Benar bukan? Aku tahu kok, aku faham. Aku hanya bisa tersenyum sambil menahan getir yang kurasa walau sebenarnya aku bingung, kapan aku memulainya? Kapan? Aku hanya tiba-tiba saja merasa nyaman, bahagia jika bersamamu. Apapun itu. Tadinya ku tepis …

Aku enggak ngerti kenapa tiba-tiba kamu berubah seperti orang asing. Tiba-tiba menghindar, tanpa tanya, tanpa kabar, tanpa senyum, tanpa anggukan. Hei, bukankah kita saling mengenal bukan? Jika kamu memang sudah tak menyimpannya lagi, lantas apa yang sedang kamu buang saat ini? Ihat Azmi