Kata-kata

Kata-kata

Gak ngerti sama kamu. Niat biar kita berjarak kamu justru malah ngajuin hal yang unforgettable moment. Gimana ini? Kaget, sebel, senang semuanya bercampur. Oh aku

Read More
Kata-kata

Udah bertahun-tahun dan perasaan aku kok jadi menahun ya sama kamu? Iya kamu. Kamu yang udah pilih dia jadi pendamping hidup kamu. Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Jujur aja sih, aku udah bosen dengan rutinitas kita selama ini yang gitu-gitu aja. Iya kamu gak pernah berhenti buat kabarin aku, tapi aku jenuh,

Read More
Kata-kata

Ya Tuhanku, aku tak ingin ada keresahan hati lagi di Jumat yang diberkati ini maka lapangkan hati atas taqdir yang telah Kau tetapkan untukku. Ihat

Read More
Kata-kata

Untukmu, Hai! Aku hanya ingin menyapa. Lewat kata yang mungkin sebenarnya kamu tak pernah mengharapkan itu dariku. Benar bukan? Aku tahu kok, aku faham. Aku

Read More
Kata-kata

Aku enggak ngerti kenapa tiba-tiba kamu berubah seperti orang asing. Tiba-tiba menghindar, tanpa tanya, tanpa kabar, tanpa senyum, tanpa anggukan. Hei, bukankah kita saling mengenal

Read More
Kata-kata

Setelah hari dimana kau pergi meninggalkanku tanpa sebuah kepastian, maka dihari itu juga aku kehilangan segala percayaku pada orang-orang disekelilingku. Ihat Azmi

Read More