Kata-kata

Semoga di lain waktu kita dipertemukan saat sama-sama sedang ber-ikhtiar. Ihat Azmi  

Read More
Kata-kata

Gak ngerti sama kamu. Niat biar kita berjarak kamu justru malah ngajuin hal yang unforgettable moment. Gimana ini? Kaget, sebel, senang semuanya bercampur. Oh aku yang plin plan! 🙁 Ihat […]

Read More
Kata-kata

Udah bertahun-tahun dan perasaan aku kok jadi menahun ya sama kamu? Iya kamu. Kamu yang udah pilih dia jadi pendamping hidup kamu. Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Kalau serius sama aku kasih bukti dong. Gak apa-apa gak diperjuangin juga asal mau sama-sama memperjuangkan. Simple kan? Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Jujur aja sih, aku udah bosen dengan rutinitas kita selama ini yang gitu-gitu aja. Iya kamu gak pernah berhenti buat kabarin aku, tapi aku jenuh, aku bosen. Parahnya lagi dengan […]

Read More
Kata-kata

Ya Tuhanku, aku tak ingin ada keresahan hati lagi di Jumat yang diberkati ini maka lapangkan hati atas taqdir yang telah Kau tetapkan untukku. Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Antara menangis dan bahagia Antara menetap dan melepaskan Antara mengenang dan melupakan Ihat Azmi

Read More
Kata-kata

Untukmu, Hai! Aku hanya ingin menyapa. Lewat kata yang mungkin sebenarnya kamu tak pernah mengharapkan itu dariku. Benar bukan? Aku tahu kok, aku faham. Aku hanya bisa tersenyum sambil menahan […]

Read More
Kata-kata

Aku enggak ngerti kenapa tiba-tiba kamu berubah seperti orang asing. Tiba-tiba menghindar, tanpa tanya, tanpa kabar, tanpa senyum, tanpa anggukan. Hei, bukankah kita saling mengenal bukan? Jika kamu memang sudah […]

Read More
Kata-kata

Setelah hari dimana kau pergi meninggalkanku tanpa sebuah kepastian, maka dihari itu juga aku kehilangan segala percayaku pada orang-orang disekelilingku. Ihat Azmi

Read More