Fiction

4-Diary of Jamillah

3-Diary of Jamillah Sehabis sholat ashar berjamaah di masjid aku segera pergi menuju ruang sekretariat. Duduk di depan komputer lalu menyalakannya. “Teh kok Ustadz Azzam gak pernah telfon lagi ke […]

Read More
Fiction

3-Diary of Jamillah

2-Diary of Jamillah Oh jadi ini nomornya Ustdzah Jamilah kan ya? Saya save nomornya 🙂 Ada bunga-bunga bermekaran di hatiku. Astagfirullah udah stop Jamilah. Hus. Jangan baper dulu. Aku buru-buru […]

Read More
Fiction

2-Diary of Jamillah

Previous chapter Prolog 1-Diary of Jamillah Pesona Azzam benar-benar mengalihkan dunia santriwati! Ehh.. Lebai banget ya. Tapi emang begitu kenyataannya. Sampai-sampai santriwati asuhku bilang gini sehabis beres menelfon orang tuanya, […]

Read More
Fiction

1 – Diary of Jamillah

Previous chapter Prolog “Ukhti… Ukhti..” Itulah panggilanku di sini, Ukhti yang artinya saudara perempuanku. Ukhti Jamillah. “What happened?” Aku yang tengah berjalan di tengah lapang sehabis piket kegiatan belajar mengajar […]

Read More
Fiction

Prolog – Diary of Jamillah

“Makannya punya pacar biar enggak sendiri terus.” “Sendiri aja nih enggak bosen emang?” “Yang lain udah otw nikah kamu kapan?” Rasanya aku muak dengan ocehan teman-temanku yang sering membullyku dengan […]

Read More
Fiction

Diary of Jamillah

Nama lengkapnya Zahra Jamillah yang dalam bahasa arab berarti bunga yang cantik. Hanya saja namanya tak secantik wajahnya. Seorang pengasuh santriwati di sebuah pondok pesantren yang memiliki tubuh gendut, pipi […]

Read More