Catatan Harian

Si Senyum Sinis

Entah kamu menyadarinya atau tidak dan saat itu aku lupa. Ku kira tulisan tentangmu masih tersimpan dalam draft nyatanya sudah ku posting dan berada di urutan teratas. Aku hanya diam […]

Read More
Catatan Harian

Aku Bercerita

Pare, 13 Mei 2019 Bertemu denganmu, berbincang denganmu walau itu hanya beberapa detik, lalu melihatmu dari jarak dekat kini menjadi candu bagiku. Ingin lagi, lagi, dan lagi. Dan tentangmu kini […]

Read More
Catatan Harian

Haruskah Seperti ini?

3 November 2010 “Enggak usah manyun. Jelek.” Ucap Ayahku saat aku hendak berpamitan. “Menang dan kalah sudah biasa. Emang yang bisa menentukan Nisa menang atau kalah siapa?” Sebuah pertanyaan yang […]

Read More
Catatan Harian

Aku Gagal

November 2010 Aku gagal! Aku gagal hari ini! Aku nervous, demam panggung dan semua materi yang telah kuhafal jauh-jauh hari mendadak hilang semua. Aku menatap satu persatu dewan juri yang […]

Read More
Catatan Harian

Di Penghujung Oktober

Di penghujung Oktober 2010 Ada debar yang kurasa setiap kali berhadapan dengan kakak kelasku ini. Debar yang menjalar membuat irama nafasku tak beraturan, tangan yang gemetaran, mulut yang seolah terkunci […]

Read More
Uncategorized

Potongan Surat

Kamis, 30 April 2009 Dear diary, Hari tadi tuh biasa-biasa aja. Kayak kemaren-kemaren. Ih tadi tuh aku sebel sama Afni. Biasa syirik gitu deh! Eh waktu pulang sekolah, aku kan […]

Read More
Uncategorized

Kerudung Baru

Rabu, 29 April 2009 Hai..!! Tadi teman-teman aku pada natap aneh ke aku gara-gara aku pakai kerudung yang enggak biasa aku pake. Bukan kerudung baru sih, aku pake kerudung my […]

Read More
Uncategorized

Kebalik

Selasa, 28 April 2009 Hai diary! Tuh kan bener! Tau enggak? Tadi tuh Bintang jailin aku mulu. Apalagi tadi aku sama dia sempet saling tatap terus ujung-ujungnya dia senyum. Heuuu […]

Read More
Uncategorized

Ranking 1

Senin, 27 April 2009 Diary, Hai diary! Wi… Hari ini aku tuh seneng banget. Try out UASBN aku dapet ranking 1. Alhamdulillah. Ehh.. Afni sirik aja sama Ummu. Gara-gara Ummu […]

Read More
Uncategorized

Praktek Masak

Sabtu, 25 April 2009 Diary, Hai diary! Seneng banget tadi. Tapi agak sebel-sebel juga sih. Si Nugraha temen aku yang juga satu kelompok sama aku disuruh bawa piring malah enggak […]

Read More