Uncategorized

Cuek

Jum’at, 24 April 2009 Diary Waduh!! Besok kan masak. Gimana dong? Ha…ah. Sempet sebel juga sih, tapi seru juga lho. Mau tau ceritanya? Pulang sekolah, aku sama Fani kerumah Dilla. […]

Read More
Uncategorized

Surat

Kamis, 23 April 2009 Dear diary, Hai..! Sorry ya aku enggak suka nulis. Biasa lagi males. Hehee Hik..hik..hik.. Sedih.. Kenapa coba? Gini ceritanya. Ummu ngasih sesuatu sama kita bertiga. Dikirain […]

Read More
Uncategorized

Curiga

Senin, 20 April 2009 Diary, Hai diary! Tadi tuh ujian praktek. Gampang kok. Hemm, tadi waktu di sekolah aku tuh agak-agak sebel sama Bintang. Gak tau kenapa. Dari tadi Ulvi […]

Read More
Uncategorized

Biasa Aja

Sabtu, 18 April 2009 Diary, hari ini aku enggak happy banget. Ya.. Cumen biasa-biasa aja. 1 minggu lagi semua kelas 6 akan masak. Aku masuk kelompok 1, yang ketuanya Dilla. […]

Read More
Uncategorized

Photo

Jum’at, 17 April 2009 Ih.. Hari tadi tuh seneng. Kenapa hari-hari ini aku tuh selalu happy banget. Alhamdulillah. Di sekolah, aku tadi curhat sama sahabat-sahabat aku. Eh aku minta foto […]

Read More
Uncategorized

Semoga

Kamis, 16 April 2009 Aih.. Seneng banget! Lebih-lebih seneng dari hari kemarin. Di sekolah, aku liat Bintang. Seperti biasa tiap aku liat dia pasti dia juga liat aku. Aku kan […]

Read More
Uncategorized

Kenapa?

15 Arpil 2009 Duh..!! Seneng banget hari ini tuh. Oh ya.. Tadi pagi aku liat Bintang dan dia juga liat aku. Aku langsung beralih pandangan. Soalnya malu dong! Ummu ngebeocorin […]

Read More
Uncategorized

Terima Kenyataan

Selasa, 14 April 2009 Diary, Sedih banget! Ternyata dugaanku salah, Bintang tuh cuman buat Ulvi. Dari tadi mereka berdua mulu. Apa lagi ujian kan mereka seruangan. Ini tuh sedih banget. […]

Read More
Uncategorized

Hari Pertama Ujian

Senin, 13 April 2009 Oh ya.. Tadi tuh ujian rame banget! Aku masuk ruang 1. Duduknya sendiri-sendiri dan dapet bangku dibarisan terakhir. Tadi pagi sebelum ujian dimulai akukan udah duduk […]

Read More
Uncategorized

Beli Buku

12 April 2009 Diary, seneng deh tadi aku udah beli buku diary baru. Warna hijau agak gede ukurannya. Heee.. Ehh.. Besok udah mulai ujian sekolah! Mudah-mudahan soalnya gampang-gampang enggak susah […]

Read More