Pengawas Baik

Kamis, 14 Mei 2009 Dear diary, Hai! Wiih.. udah lama ya aku enggak suka nulis. Ya soalnya waktu itu aku sakit, kalau dari hari Senin ya.. lupa and males. Hehee Oh ya, waktu UN alhamdulillah dapet pengawas yang baik banget. Jadi enggak […]

Tagged ,
READ MORE

Cepet Sembuh

Senin, 4 Mei 2009 Dear diary, Hai! Aku ceria banget hari ini! Tapi Ulvi agak sedih hari ini. Soalnya adenya yang bungsu yang cowok lagi sakit, disentri. Jadi dirawat di rumah sakit deh. Cepet sembuh ya dee biar bisa pulang terus main […]

Tagged ,
READ MORE

Masih Suka

Sabtu, 2 Mei 2009 Dear diary, Hai! Dari pagi Ulvi nyanyi Curhatku dari Viera. Mengulang liriknya berkali-kali, “Betapa manisnya senyum bibirnya..” Sambil senyum-senyum gitu, pertanda lagi seneng. Ulvi cerita, kalau dia tuh saling pandang sama Bintang. Terus Bintangnya senyum. Sebelumnya dia enggak […]

Tagged ,
READ MORE

Egois

Jum’at, 1 Mei 2009 Dear diary, Hai diary! Tadi Ulvi sama Kirana, adeknya ikut Ta’lim (kajian islami). Seperti biasa sehabis jumatan jam 1 siang di Masjid Agung tempatnya. Oh iya Dilla sama Nita bikin friendster lho. Mereka kan sama-sama ikutan Ta’lim ya, […]

Tagged ,
READ MORE

Potongan Surat

Kamis, 30 April 2009 Dear diary, Hari tadi tuh biasa-biasa aja. Kayak kemaren-kemaren. Ih tadi tuh aku sebel sama Afni. Biasa syirik gitu deh! Eh waktu pulang sekolah, aku kan bagian piket jadi nyapu kelas dulu. Aku inget tadi sebelum bubaran kelas, […]

Tagged ,
READ MORE

Kerudung Baru

Rabu, 29 April 2009 Hai..!! Tadi teman-teman aku pada natap aneh ke aku gara-gara aku pakai kerudung yang enggak biasa aku pake. Bukan kerudung baru sih, aku pake kerudung my mother. Hehee. Eh.. Kenapa ya tadi tuh dari pagi sampe pulang sekolah, […]

Tagged ,
READ MORE

Kebalik

Selasa, 28 April 2009 Hai diary! Tuh kan bener! Tau enggak? Tadi tuh Bintang jailin aku mulu. Apalagi tadi aku sama dia sempet saling tatap terus ujung-ujungnya dia senyum. Heuuu Ii.. Pokoknya aku lagi sebel sama Afni. Titik!!! Kenapa ya? Waktu itu […]

Tagged ,
READ MORE

Ranking 1

Senin, 27 April 2009 Diary, Hai diary! Wi… Hari ini aku tuh seneng banget. Try out UASBN aku dapet ranking 1. Alhamdulillah. Ehh.. Afni sirik aja sama Ummu. Gara-gara Ummu dapet ranking 4. Diary, aku tuh aneh banget. Waktu itu aku yang […]

Tagged ,
READ MORE

Praktek Masak

Sabtu, 25 April 2009 Diary, Hai diary! Seneng banget tadi. Tapi agak sebel-sebel juga sih. Si Nugraha temen aku yang juga satu kelompok sama aku disuruh bawa piring malah enggak bawa. Kelompok kita mau makan pake daun apa? Tadi kan masak, dikirain […]

Tagged ,
READ MORE